virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Masih Banyak Orang yang Belum Melek Asuransi

Banyak masyarakat awam, kebanyakan cenderung sentimen, acuh, dan tidak suka jika mendengar asuransi. Padahal jika mereka mengetahui manfaatnya maka mereka pasti akan suka karena memang membutuhkannya. Oleh karena itu, melalui artikel ini kami akan memberikan pencerahan kepada pembaca tentang manfaat dan pentingnya asuransi terutama asuransi Allianz, sehingga anda tidak merasa terlambat untuk memiliknya.

Keterlambatan terjadi manakala resiko sudah terjadi sementara perlindungan asuransi belum Anda miliki. Artinya Anda belum menjadi peserta asuransi Allianz tetapi risiko/musibah sudah terjadi dan Anda sudah mengalami kerugian karena risiko itu. Karena Anda belum terlundungi dengan asuransi Allianz maka dampak negatif secara finansial yang berkaitan langsung dengan risiko itu akan menjadi tanggungan Anda sendiri.

sakit butuh uang

Jika Anda telah menjadi nasabah/peserta asuransi Allianz maka dampak negatif dari risiko tersebut bisa Anda bagi dengan perusahaan asuransi Allianz atau bahkan Anda alihkan sepenuhnya kepada mereka.

Asuransi merupakan suatu produk perbankan yang sangat popular. Asuransi merupakan suatu produk penjaminan suatu barang atau kondisi-kondisi tertentu. saat ini asuransi sangat popular di Indonesia dan dunia. Asuransi banyak dianggap sebagai produk konsumsi untuk masyarakat kelas atas yang memiliki dana lebih dan aset yang dirasa perlu mendapat proteksi lebih. Padahal kenyataannya, asuransi memiliki manfaat dan kelebihan lain bagi semua kalangan masyarakat luas.

Berikut adalah Manfaat Dari Asuransi yang didapat dari mendaftar asuransi Allianz yang akan Anda dapatkan secara umum atau keseluruhan.

1. Membantu mengelola keuangan

Dengan membayar premi asuransi Allianz berarti Anda sudah mengatur keuangan dengan baik. Hal ini dikarenakan adanya kewajiban peserta asuransi untuk membayar premi secara berkala yang  waktunya sudah ditentukan. Sehingga Anda mau tidak mau, mesti lebih cermat untuk mengalokasikan penghasilan. Anda mengeluarkan dana untuk membeli proteksi dulu dengan cara membayar premi asuransi, baru kemudian untuk kebutuhan yang lainnya.

Ini sesuai dengan saran beberapa perencana keuangan bahwa teori perlindungan/proteksi yang baik itu adalah penghasilan dikurangi dengan membeli proteksi/perlindungan dulu baru kemudian sisanya untuk kebutuhan sehari-hari. Bukannya penghasilan dikurangi kebutuhan barulah sisanya untuk membeli asuransi/proteksi.

2. Memberikan jaminan perlindungan dari risiko-risiko kerugian yang diderita kepada peserta asuransi

  • Manfaat Asuransi Jiwa Allianz : Sewaktu-waktu dalam perjalanan hidup, bisa saja Anda mengalami musibah fatal yang tidak inginkan, misalnya saja mengalami sakit penyakit atau kecelakaan di jalan yang bisa berakibat kematian. Yang paling fatal apabila orang yang meninggal itu merupakan seorang kepala keluarga/penari nafkah utama yang selama ini mencari nafkah bagi keluarga nya sehingga apabila tiba tiba dia tidak ada maka penghasilan/nafkah untuk keluarga juga terhenti. Disinilah letak manfaat asuransi jiwa Allianz menjadi sangat penting. Bila orang yang meninggal itu sebelumnya merupakan peserta/nasabah asuransi jiwa Allianz maka saat meninggal dunia, perusahaan asuransi Allianz akan memberikan uang santunan kematian kepada ahli waris/keluarga yang ditinggalkan. Semua orang boleh kok membeli asuransi jiwa Allianz demi untuk kesejahteraan keluarganya. Tidak harus seorang pencari nafkah utama yang hanya perlu dilindungi dengan asuransi jiwa Allianz ini. Apabila Anda ingin memberikan warisan kepada keluarga setelah Anda meninggal dunia, Anda dapat mempersiapkan warisan dengan cara yang mudah melalui mekanisme asuransi jiwa Allianz karena daya ungkit (leverage) yang diberikan oleh asuransi jiwa ini sangat besar terutama terhadap uang santunan kematian yang akan diberikan nanti nya. Berbeda dengan menabung biasa dimana total uang yang diwariskan hanya sebesar jumlah uang yang ditabung. Artinya jika menabung biasa 1 + 1 = 2. Namun jika di asuransi jiwa, 1 + 1 bisa jadi 10 atau bahkan 100. Coba saja buktikan dengan mendaftar menjadi peserta asuransi jiwa Allianz agar Anda paham dan mengerti leverage (daya ungkit) yang tadi saya maksud.
  • Manfaat Asuransi Kesehatan Allianz : dengan memiliki asuransi kesehatan Allianz maka Anda sudah tak perlu risau lagi soal biaya kesehatan. Cukup lakukan klaim dengan menunjukkan bukti-bukti otentik berupa dokumen pendukung selama Anda dirawat maka perusahaan asuransi akan membayarkan biaya rawat inap rumah sakit pada saat Anda menjalani perawatan (sistem reimbursement). Bahkan lebih simpelnya lagi apabila Anda menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz maka Anda akan mendapatkan kartu berobat yang memudahkan bagi Anda untuk mendapatkan perawatan rawat inap di rumah sakit jaringan Allianz. Anda tinggal tunjukkan kartu di rumah sakit rekanan/jaringan Allianz dan biaya rumah sakit Anda akan langsung ditalangi oleh perusahaan asuransi tanpa Anda perlu bayar di muka (sistem cashless)
  • Manfaat Asuransi Penyakit Kritis Allianz : Anda pasti tahu kalau biaya pengobatan penyakit kritis seperti gagal ginja, kanker, stroke, penyakit jantung, sirosis hati maupun penyakit mematikan lainnya sangat lah mahal. Dengan menjadi peserta asuransi penyakit kritis Allianz maka perusahaan asuransi akan memberikan uang santunan dalam jumlah besar kepada Anda di saat Anda terdiagnosa menderita salah satu penyakit kritis yang di cover di dalam asuransi sakit kritis Allianz tersebut.
  • Manfaat Asuransi harta benda Allianz : harta benda yang berhubungan langsung dengan kehidupan kita haruslah diamankan seperti toko, ruko, rumah, mobil serta harta benda yang lain, apabila terjadi musibah dikemudian hari seperti terjadi kecelakaan, kebakaran, bencana alam, dan sebagainya.

3. Meningkatkan efisiensi, karena tidak perlu secara khusus mengadakan pengamanan dan pengawasan untuk memberikan perlindungan yang memakan banyak tenaga, waktu dan biaya. Biarkan perusahaan Asuransi Allianz yang melakukannya untuk Anda karena itu memang spesialisasi nya. Anda konsentrasi saja ke pekerjaan Anda yang lain.

4. Transfer Resiko; Dengan membayar premi asuransi yang relatif kecil nominal nya, seseorang atau perusahaan dapat memindahkan ketidakpastian atas hidup dan harta bendanya (resiko) ke perusahaan asuransi Allianz

5. Pemerataan biaya, yaitu cukup hanya dengan mengeluarkan biaya yang jumlahnya tertentu dan tidak perlu mengganti/membayar sendiri kerugian yang timbul yang jumlahnya tidak tentu dan tidak pasti.

6. Dasar bagi pihak bank untuk memberikan kredit karena bank memerlukan jaminan perlindungan atas agunan yang diberikan oleh peminjam uang.

7. Sebagai tabungan, karena jumlah yang dibayar kepada perusahaan asuransi Allianz akan dikembalikan dalam jumlah yang lebih besar dalam bentuk uang santunan kematian. Hal ini khusus berlaku untuk asuransi jiwa Allianz.

8. Menjadi penolong dan penyelamat atas nasib seseorang yang tidak dapat bekerja lagi  sevara normal karena menderita penyakit kritis seperti stroke atau kanker yang menyebabkan penghasilannya terhenti. Perusahaan asuransi Allianz akan memberikan sejumlah uang santunan dalam jumlah besar untuk mengganti penghasilannya yang hilang tersebut.

Pada akhirnya dengan memiliki asuransi Allianz akan membantu memberikan rasa aman dan nyaman kepada Anda apabila suatu saat terjadi sesuatu risiko/musibah yang diluar batas kemampuan Anda, tidak dapat Anda cegah, tidak dapat Anda hindari, tidak dapat Anda hentikan. Yang hanya bisa Anda lakukan hanya pasrah menerima saja.

Coba jawab siapa yang bisa mencegah, menghindar atau menghentikan malaikat maut pencabut nyawa atau penyakit kritis yang datang. No one can stop it man. Nobody can. Asuransi Allianz diperlukan untuk melindungi dampak buruk secara finansial yang akan terjadi apabila risiko itu terjadi.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang