Asuransi Perjalanan Allianz ke Portugal

Anda dapat memperoleh asuransi perjalanan Allianz ke Portugal atau asuransi perjalanan ke destinasi negara manapun di seluruh dunia di sini. Asuransi perjalanan Allianz ke Portugal merupakan asuransi perjalanan terbaik dan terpercaya yang dapat Anda pilih ketika Anda memiliki rencana untuk bepergian ke sana.

Manfaat perlindungan yang ditawarkan  oleh asuransi perjalanan asal Jerman ini sangat lengkap dan sesuai dengan kebutuhan akan proteksi yang memang selama ini banyak dicari oleh para traveler dunia. Sehingga tidak heran kalau pada akhirnya Allianz travel insurance ini menjadi primadona dan difavoritkan oleh banyak pelancong mancanegara yang gemar untuk bepergian baik sebagai solo traveler maupun dalam sebuah grup tur.

Perasaan secure dan aman merupakan salah satu alasan juga mengapa asuransi travel Allianz ini menjadi begitu penting untuk melengkapi setiap perjalanan Anda. Baik saat melakukan perjalanan untuk berwisata, bisnis maupun dinas, pastikan sellalu kalau Allianz travel insurance sudah dipersiapkan sebelum berangkat untuk mengantisipasi hal hal buruk yang mungkin dapat terjadi selama trip.

Ketika hendak jalan-jalan berwisata ke benua Eropa, lalu memilih negara yang akan dituju, maka Portugal sering kali kalah pamor bila dibandingkan Perancis, Italia maupun Spanyol. Padahal negara Portugal sebenarnya tak kalah indah. Bagi wisatawan yang menginginkan pengalaman berlibur ke Eropa dengan suasana berbeda, jalan-jalan ke Portugal mungkin akan menjadi pilihan yang tepat.

Selain itu, fasilitas bagi kenyamanan wisatawan pun juga cukup mendapatkan perhatian pemerintah Portugal. Kota Lisboa atau yang biasa disebut Lisbon merupakan Ibukota Negara Portugal. Kota Lisbon dan Kota Porto,  merupakan dua kota yang biasa menjadi sasaran wisatawan bila jalan-jalan ke Portugal.

Jalan jalan ke Portugal

Kota Lisboa atau yang biasa disebut Lisbon merupakan Ibukota Negara Portugal. Kota Lisbon yang cantik masih memperlihatkan kecantikannya di berbagai tempat, meskipun kabarnya jumlah penduduk di kota ini telah mengalami penurunan yang cukup drastis. Oleh karena itu, banyak apartemen yang tidak berpenghuni.

sakit butuh uang
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Los Angeles

Beberapa destinasi wisata yang dapat dikunjungi ketika jalan-jalan ke Portugal, Lisbon antara lain :

  1. Praca do Comercio

destinasi wisata ini merupakan tempat terbuka yang berada di tepian Rio Tejo.

  1. Baxia

Baxia di pusat Kota dan merupakan kawasan pertokoan, pemukiman sekaligus perkantoran. Lokasinya berada di pusat Lisbon bagian bawah. Apabila wisatawan melihat Baxia dari ketinggan atau perbukitan, maka Baxia akan tampak unik. Gedung-gedungnya tampak berjajar rapi seperti barisan. Trotoar di Baxia terbuat dari bahan keramik. Di Baxia, wisatawan dapat menemukan banyak butik, galeri, restauran, pertokoan maupun pedagang ala kaki lima.

  1. Castelo de Sao Jorge

Obyek wisata saat jalan-jalan ke Portugal ini merupakan daerah perbukitan di daerah timur Baixa yang memiliki Tanjakan terjal melewati jalanan berbatu serta gang-gang berundak.

  1. Torre de Belem dan Biara Jeronimos

Torre de Belem merupakan obyek wisata di pelabuhan Lisbon. Menara ini dengan setia menyambut kapal yang masuk ke pelabuhan sejak 1521. Torre de Belem dan biara Jeronimos menjadi monumen nasional di tahun 1902 dan ditetapkan oleh UNESCO sebagai warisan budaya dunia.

  1. Padrao dos Descobrimentos

Obyek wisata ini berupa monumen yang menjulang dengan tinggi sekitar 52 meter. Pada sisi monumen terdapat 30 patung tokoh penting, yang terbesar dan terdepan ialah patung pelaut Heinrich yang mengarahkan pandangan ke sungai dan memegang kapal di genggaman tangannya. Di belakang patung Heinrich terdapat patung Vasco da Gama, Ferdinand Magellan, Pedro Alvares Cabral, Diogo Cao, Raja Manuel I, Bartolomeu Dias, dan tokoh penting lainnya.

Kota kecil yang indah ini menyuguhkan pantai serta kota tua, semua akan terasa dekat bila wisatawan menggunakan Metro. Beberapa destinasi wisata yang dapat dikunjungi ketika jalan-jalan ke Portugal, Porto antara lain :

  1. Pantai Miramar
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Jerman

Obyek wisata yang indah ini mempunyai hamparan pasir putih. Terdapat pula bangunan ikon yakni gereja di dekat pantai. Banyak pula cafe di sepanjang kawasan pantai.

  1. Libreria Lello

Perpustakaan sekaligus toko buku ini sangat legendaris karena berusia ratusan tahun. Untuk masuk Libreria Lello, wisatawan harus mengantri tiket dengan harga 3 euro. Namun jika wisatawan membeli buku, akan diberikan pula diskon 3 euro. Bagi wisatawan yang penggemar cerita Harry Potter yang jalan-jalan ke Portugal, jangan lewatkan mengunjungi Libreria Lello karena obyek wisata ini telah menginspirasi JK.Rowling untuk menggambarkan perpustakaan sihir Hogwarts.

  1. Sungai Douro

Obyek wisata sungai ini menjadi ikon Porto. Di atas sungai ini membentang Dorn Luis bridge yang dirancang Gustave Eiffel. Terdapat banyak cafe sepanjang pinggir sungai. Sungai ini menjadi salah satu favorit turis yang berwisata di Porto.

Salah satu hal yang sering kali dilupakan sebagian orang saat berwisata ialah, keramahan orang-orang setempatnya. Tak jarang kita menemukan, khususnya di beberapa negara Eropa, memiliki tempat indah tetapi warga lokalnya ternyata kurang ‘welcome’ terhadap wisatawan.

Berbeda dengan Beberapa destinasi wisata yang dapat dikunjungi ketika jalan-jalan ke Portugal, negara ini tidak hanya menyuguhkan tempat wisata yang laik untuk dikunjungi, tetapi warga lokalnya pun cukup ramah. Berwisata ke Portugal serasa berwisata di Indonesia. Namun walaupun demikian bukan berarti Anda boleh untuk mengabaikan untuk mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz ke Portugal ya guys.

Karena bagaimanapun juga Asuransi perjalanan Allianz ke Portugal itu adalah dokumen wajib yang mesti Anda beli sebelum tanggal keberangkatan dari Indonesia. Tidak ada kompromi demi untuk mendapatkan perlindungan yang maksimal dari asuransi perjalanan Allianz terbaik.

agen asuransi allianz
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Siem Reap
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...