virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Tujuan Proteksi Asuransi Allianz Tapro

Nyawa lebih murah daripada mobil itulah yang terjadi di Indonesia saat ini. Dilematis memang keadaan di Indonesia. Beli mobil mampu meskipun harus hutang, dan mengasuransikan mobilnya dengan nilai tertinggi. Sedangkan untuk nyawanya sendiri tidak berani berhutang untuk membeli asuransi Allianz Tapro.

Kalaupun sudah punya asuransi, harga nyawanya lebih rendah daripada harga mobil yang dimilikinya karena manfaat asuransi untuk dirinya sendiri lebih kecil dibanding manfaat asuransi untuk mobil nya. Ada sebuah kecenderungan atau fenomena ketika seseorang membeli sesuatu maka dia ingin sesegera mungkin menggunakannya sehingga ketika membeli kendaraan maka orang tersebut akan segera menggunakannya untuk jalan-jalan.

Saat membeli handphone orang akan segera menggunakannya untuk menghubungi keluarga atau temannya. Ketika membeli pakaian, sepatu atau tas maka orang akan segera ingin menggunakannya. Lalu bagaimana dengan asuransi?

sakit butuh uang

Ketika membeli asuransi apakah orang ingin segera menggunakannya?Apakah ada orang yang ingin segera meninggal atau mengalami sakit penyakit seperti penyakit kritis setelah mereka mendaftar menjadi peserta asuransi? Tidak ada bukan?

Itulah makanya asuransi di Indonesia masih sulit diterima secara kebiasaan pada umumnya. Malah orang yang membeli asuransi bisa tergolong aneh karena membeli sesuatu tetapi akan berusaha untuk tidak menggunakannya sesegera mungkin. Maunya ditunda. Karena jika digunakan secepat mungkin itu artinya hal buruk sudah terjadi pada dirinya.  Tapi jika dipikir pikir bukankah lebih baik memiliki asuransi di saat terjadi musibah daripada sama sekali tidak punya asuransi saat musibah datang. Setuju?

Selain itu ada juga orang yang bilang kalau mereka tidak mampu membeli asuransi. Pertanyaannya apakah memang benar tidak mampu atau tidak mau. Karena banyak sekali loh asuransi yang premi nya murah. Bahkan harga premi bulanan asuransi Allianz Tapro lebih murah daripada harga 1 bungkus rokok jika Anda merokok 1 bungkus rokok per hari.

Mari kita buat perbandingan antara harga rokok dengan asuransi Allianz Tapro. Saat ini harga rokok sekitar 20.000 per bungkus artinya kalau sehari sebungkus maka akan keluar dana 600.000 per bulan. Padahal membeli asuransi seperti asuransi Allianz Tapro itu preminya mulai dari Rp. 500.000 per bulan sudah bisa kok. Malah lebih murah kan membeli asuransi Allianz Tapro dibanding dengan membeli sebungkus rokok.

Dengan uang Rp 600.000 per bulan, bisa membuat keluarga bangkrut karena harus membayar rumah sakit karena mengalami sakit penyakit akibat rokok sedangkan dengan Rp. 500.000 per bulan, Anda bisa mendapatkan asuransi Allianz Tapro yang akan membuat keluarga anda aman secara finansial.

Tujuan memiliki proteksi di asuransi Allianz Tapro itu sangat penting sehingga anda dapat menentukan uang pertanggungan yang benar dan sesuai. Tetapi sayang sekali bahwa masih banyak orang yang memiliki asuransi secara asal asalan alias asal beli sehingga manfaat perlindungannya tidak benar benar berguna jikalau nantinya terjadi risiko di kemudian hari.

Misalnya polis asuransi yang dimiliki bermasalah karena besaran uang santunan baik uang santunan meninggal dunia atau uang santunan penyakit kritis yang dimiliki sangat kecil. Bahkan ada yang berkata dia tidak tahu berapa uang santunan dari asuransi yang dia miliki saat ini.

Jadi orang ini selama ini mengeluarkan uang setiap bulan untuk membayar premi tetapi dia sendiri tidak tahu apa manfaat perlindungan yang akan dia dapatkan kelak jika risiko buruk/musibah terjadi dan menimpa hidupnya. Ini orang terlalu berjiwa sosial atau terlalu kasihan ya dilihatnya. Lalu bagaimana menentukan tujuan proteksi dari asuransi Allianz Tapro yang benar itu? Alasan Anda membeli asuransi Allianz Tapro selain untuk manfaat kesehatan rawat inap rumah sakit nya itu apa?

  1. Tujuan proteksi asuransi Allianz Tapro untuk proteksi income, artinya uang santunan asuransi bisa dimanfaatkan sebagai pengganti penghasilan rutin yang hilang setelah peserta asuransi meninggal dunia atau terkena penyakit kritis.
  2. Tujuan proteksi asuransi Allianz Tapro untuk proteksi kelangsungan hidup, artinya uang santunan asuransi bisa dimanfaatkan untuk keberlangsungan hidup keluarga yang ditinggalkan setelah peserta asuransi meninggal dunia atau terkena penyakit kritis.
  3. Tujuan proteksi asuransi Allianz Tapro untuk proteksi pendidikan anak, artinya uang santunan asuransi bisa dimanfaatkan untuk biaya pendidikan anak setelah peserta asuransi meninggal dunia atau terkena penyakit kritis.
  4. Tujuan proteksi asuransi Allianz Tapro untuk proteksi aset, artinya uang santunan asuransi bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari hari atau berobat sehingga aset yang telah dimiliki seperti rumah, mobil, perhiasan, deposito dan lain lain tidak perlu dikorbankan atau digadaikan setelah peserta asuransi meninggal dunia atau terkena penyakit kritis.
  5. Tujuan proteksi asuransi Allianz Tapro untuk proteksi utang, biasa disebut dengan loan base value, artinya artinya uang santunan asuransi bisa dimanfaatkan untuk melunasi hutang baik hutang dari almarhum peserta asuransi itu sendiri (jangan sampai hutang nya diwariskan ke anak atau keluarga) maupun hutang yang masih melilit keluarga setelah peserta asuransi meninggal dunia atau terkena penyakit kritis.

Selagi Anda masih sehat secara jasmani dan rohani, mari segera mendaftar untuk menjadi peserta asuransi Allianz Tapro. Jangan Menolak Asuransi atau suatu hari nanti Asuransi Yang Akan Menolak Anda karena disaat Anda sudah mengalami sakit, maka Anda sudah terlambat untuk memiliki asuransi dan tidak akan mungkin bisa membeli dan menjadi peserta asuransi lagi karena sudah tidak memenuhi syarat.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz