Hati Hati Terhadap Penyakit Kanker Hati

Apabila Ana takut dan kuatir terkena penyakit kritis seperti penyakit kanker hati maka ada baiknya Anda untuk untuk segera melindungi diri dengan membeli asuransi penyakit kritis Allianz. Dengan memiliki asuransi sakit kritis Allianz bukan berarti Anda akan kebal terhadap penyakit kanker hati. Bukan berarti penyakit kanker hati takut untuk menyerang Anda karena Anda sudah memiliki asuransi sakit kronis Allianz. Bukan, cara kerja asuransi bukan seperti itu.

Yang dilindungi oleh asuransi Allianz di sini adalah akibat yang ditimbulkan oleh penyakit kanker hati. Apakah Anda tahu apa akibat langsung yang ditimbulkan terhadap penderita kanker hati pada khususnya dan penderita penyakit kritis pada umum nya?

Ya, akibat yang ditimbulkan nya adalah kebangkrutan finansial. Biaya pengobatan yang mahal nya gila gila an, berhentinya penghasilan karena sudah pasti Anda sudah tidak dapat bekerja lagi sedangkan tagihan rumah tangga di keluarga tetap tersu berjalan. Akhirnya semua hal itu memaksa Anda untuk menggadaikan dan menjual semua aset aset yagn Anda miliki untuk mendapatkan uang tunai yang lebih penting. Itu yang dapat diantisipasi oleh asuransi sakit kronis Allianz tersebut.

sakit butuh uang

Caranya sangat simpel dan sederhana. Saat Anda terkena dan divonis penderita penyakit kanker hati maka Anda dapat mengajukan klaim ke perusahaan asuransi Allianz untuk mendapatkan sejumlah uang santunan.

Uang santunan ini nantinya akan langsung dicairkan ke rekening pribadi Anda dalam bentuk cash sehingga Anda bebas mau menggunakan nya untuk apa kelak. Mau digunakan untuk berobat penyakit kanker hati boleh, mau digunakan untuk beli rumah, mobil atau tanah boleh. Mau dipakai untuk jalan jalan ke luar negeri ya silahkan saja.

Baca juga :  Kanker adalah Penyakit Paling Mahal

Mau digunakan untuk modal usaha juga tidak apa apa. Atau mau dipakai untuk foya foya juga tidak apa apa misal mau makan enak di restoran mewah dan sebagai nya. Intinya uang santunan berjumlah besar itu (biasa nya ratusan juta hingga miliaran rupiah, tergantung kesepakatan di awal saat mendaftar asuransi Allianz), itu bebas mau dipakai untuk keperluan apa karena setelah ditransfer maka uang santunan itu sudah menjadi hak milik Anda sepenuhnya.

Mau digunakan untuk apa itu sudah bebas keputusan Anda. Allianz tidak ikut campur mau dipakai buat apa karena tugas Allianz hanya memberikan apa yang menjadi hak Anda. Dengan memiliki asuransi penyakit kritis Allianz Flexi CI yang melindungi dari 168 kondisi penyakit kritis maka Anda akan diberikan uang santunan apabila Anda terkena salah satu dari 168 kondisi penyakit yang disebutkan di dalam polis.

Penyakit kanker hati adalah satu satu penyakit kronis yang dicover. Penyakit kritis yang dicover dalam asuransi penyakit kritis ini antara lain stroke, segala jenis kanker, gagal ginjal, sirosis hati, penyakit jantung dan masih banyak lagi. Jadi sangat menguntungkan untuk memiliki asuransi penyakit kritis Allianz ini karena penyakit kritis yang dilindungi bukan hanya penyakit kanker hati tetapi juga masih banyak penyakit berat lainnya yang dicover.

Jika anda salah satu orang yang suka tidur terlampau malam dan bangun pun terlampau siang maka rubahlah gaya hidup anda.

Gaya hidup seperti itu bisa menyebakan kerusakan hati yang berakhir dengan penyakit KANKER HATI .

Kanker Hati ini diketahui telah banyak merengut nyawa orang . Kanker hati ini lebih banyak menyerang  orang yang lanjut usia ( lansia )

Baca juga :  Gejala Penderita Diabetes Basah

Di indonesia sendiri telah banyak diketemukan kasus kanker hati tersebut , dikarenakan makin bertambahnya penyakit hepatitis yg menyerang di indonesia

Gejala kanker hati ini awalnya tidak terlalu berasa , penderita baru mulai merasakan gejala yang jelas setelah masuk ke stadium lanjut

Untuk mengurangi resiko penyakit kanker hati kita bisa mulai dengan gaya hidup yang sehat , menjaga pola makan dan olahraga yang rutin dan serta selalu menghindari merokok dan minum minuman keras.

agen asuransi allianz
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...