Asuransi Perjalanan Allianz ke Maroko

Asuransi perjalanan Allianz ke Maroko (Allianz travel Insurance ke Maroko) merupakan asuransi perjalanan yang paling tepat dan dapat diandalkan untuk memberikan perlindungan yang maksimal pada saat Anda ingin bepergian ke Maroko baik dalam rangka wisata, bisnis maupun dinas.

Tidak hanya untuk ke Maroko saja tetapi terdapat juga Allianz travel insurance untuk ke berbagai destinasi negara di seluruh dunai sehingga tidak ada lagi alasan bagi Anda yang mau bepergian ke manapun untuk tidak memiliki asuransi perjalanan asal Jerman ini.

Selain menawarkan manfaat perlindungan yang beragam dan sangat lengkap, harga premi nya juga sangat terjangkau dan proses klaimnya mudah sehingga membuat asuransi travel Allianz ini menjadi primadona dan disukai di kalangan para traveler lokal dan amatir baik yang amatir maupun profesional.

Tidak hanya penting bagi pelancong yang gemar bepergian sendiri (solo traveler) namun Allianz travel insurance juga disarankan untuk yang bepergian beramai ramai dalam sebuah grup tur. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Alianz ke Maroko dan asuransi perjalanan Allianz ke negara di belahan dunia manapun di sini.

Maroko adalah negara yang berada di Region Maghreb, Afrika Utara. Menurut letak geografis, kawasan Maroko membentang mulai pegunungan Atlas, Gurun Sahara, Samudera Atlantik sampai Laut Mediterania.

Wilayah Maroko dipenuhi dengan tempat wisata unik dan menarik. Tempat ini sering dikunjungi oleh wisatawan dalam negeri maupun wisawatan mancanegara. Mereka ingin jalan-jalan ke Maroko dan menikmati keindahannya.

Jalan jalan ke Maroko

Banyak wisatawan yang bilang jalan-jalan ke Maroko merupakan hal seru dan menyenangkan. Keseruan didapatkan ketika melakukan perjalanan keliling ke berbagai tempat wisata unik, menarik, dan terkenal di Maroko. Tidak perlu pusing mencari informasi mengenai tempat wisata Maroko, karena Anda bisa melihatnya pada berikut ini.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Phi Phi Island

Oukaimedea

Maroko memiliki wisata alam Oukaimedea, tempat ini cukup populer dan sering dikunjungi ketika musim salju. Lokasinya berada di Pegunungan Atlas. Hampir semua hamparan Oukaimedea tertutup oleh salju, sehingga pengunjung bisa melakukan kegiatan outdoor seperti ski, membuat boneka salju, dan lainnya.

Keindahan Oukaimedea berkurang setelah musim salju berlalu, Anda hanya menemukan dataran pegunungan biasa berwarna hijau.

Gurun Sahara

Gurun Sahara merupakan tempat wisata Maroko menawarkan keindahan pemandangan yang khas. Wisatawan datang ke Gurun Sahara untuk menikmati liburan dengan berbeda. Mengelilingi gurun dengan suhu 50oC naik unta serasa berada di sebuah film Timur Tengah.

Meski iklim disana begitu panas, namun jangan takut kepanasan karena  Anda bisa berkeliling dengan menggunakan penutup tubuh.

Kota Casablanca

Casablanca merupakan kota modern dengan budaya Prancis. Lokasi Kota Casablanca yaitu di tepi Samudera Atlantik, kawasan barat laut Maroko. Dulunya Kota Casablanca dihuni oleh suku Berber namun, sesudah abad 7 masehi Kota Casablanca mulai berkembang dengan cepat sampai menjadi seperti sekarang.

Saat berada di Kota Casablanca, harus berkunjung ke La Corniche, Old Medina, dan Quartier Habaous.

Ouarzazate

Jalan-jalan ke Maroko selanjutnya mengunjungi Ouarzazte. Sebuah kota yang terkenal dengan julukan the door of the desert ini digunakan sebagai salah satu pintu masuk ke Gurun Sahara. Lokasi Ourzazate berada di tengah-tengah kota Maroko, tepatnya di dataran tinggi Pegunungan Atlas.

Ourzazate masuk ke dalam warisan dunia UNESCO. Pernah digunakan sebagai lokasi pembuatan film. Menarik sekali bukan? Anda harus Jalan-jalan ke Maroko menuju Ourzazate. Tak lupa sampai disana Anda harus menuju ke tempat menarik seperti Moulay Idriss, Volubilis, Tangier, Menkes, dan Chefchaouen.

Demikian serunya melakukan jalan-jalan ke Maroko. Keseruan ini bisa dirasakan oleh seluruh wisatawan termasuk Anda. Bila memiliki waktu liburan yang lumayan lama, sebaiknya Anda mengunjungi tempat wisata selain yang disebutkan di atas. Beberapa tempat wisata lainnya yang dapat dikunjungi yaitu Rabat, Meknes, Fez, Agadir, dan Marrakech.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz untuk ke Hongkong

Jangan lupa untuk melakukan persiapan yang memadai sebelum berangkat ke sana seperti mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz ke Maroko. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Maroko sejak jauh jauh hari di sini apabila jadwal keberangkatan Anda sudah fix.

sakit butuh uang
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...