Cara Mencegah Penyakit Stroke

Jika Anda kuatir bisa terkena sakit penyakit stroke kelak maka Anda mesti mengantisipasinya dengan membeli asuransi penyakit kritis Allianz sejak dini. Jangan tunda tunda untuk membeli asuransi sakit kritis Allianz karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi esok. Jangan mengira kalau penyakit stroke itu hanya menyerang orang paruh baya saja tapi orang orang muda juga banyak yang sudah terkena stroke dewasa ini.

Jadi, lebih cepat memiliki asuransi penyakit kritis Allianz lebih baik. Selain premi bulanan yang lebih murah, uang santunan yang bisa didapatkan juga jauh lebih besar kelak jika Anda sudah membeli asuransi sakit kritis Allianz sejak msih muda alias sedini mungkin. Selain itu juga syarat untuk mendaftar asuransi kan harus sehat secara jasmani maupun rohani serta tidak memiliki sakit penyakit atau gangguan kesehatan lainnya.

Oleh sebab itu, jangan sampai nanti sudah sempat terkena sakit baru mau mendaftar. Itu sudah terlambat dan pengajuan asuransi Anda pasti bakal ditolak. Sebesar apapun premi yang bersedia Anda bayarkan tidak akan mengubah keadaaan apapun. Anda tetap sudah tidak bisa menjadi peserta asuransi sakit kritis jika sudah mengidap sakit penyakit tertentu.

Anda dapat memilih asuransi penyakit kronis Flexi CI Allianz yang melindungi dari 168 kondisi penyakit kritis, asuransi penyakit kronis CI100 Allianz yang melindungi dari 100 kondisi penyakit kritis, atau asuansi penyakit kronis CI+ Allianz yang melindungi dari 49 kondisi penyakit kritis. Penyakit stroke hanya salah satu penyakit kritis yang dicover di dalam asuransi ini.

Masih banyak penyakit kronis lain yang dicover seperti penyakit jantung, gagal ginjal, alzheimer, parkinson, penyakit hati kronis, sirosis hati, penyakit kaki gajah, segala jenis kanker, tumor jinak otak dan lain sebagainya. Karena sedemikian banyaknya penyakit kritis yang dicover maka tidak rugi kan jika mendaftar untuk jadi peserta Asuransi penyakit kronis Allianz agar Anda terlindungi dari semua sakit penyakit mengerikan yang telah disebutkan tadi.

agen asuransi allianz
Baca juga :  Hidup Tanpa Memiliki Asuransi Sakit Kritis Allianz, Risikonya Besar

Tahukah Anda jika penyakit stroke merupakan salah satu penyakit yang perlu di waspadai. Kenapa? Karena banyak orang yang tidak mengetahui akan gejala dari stroke ini. Apalagi penyakit ini sangat mudah menyerang usia lanjut dan renta.

Untuk tahap awal gejala stroke memang tidak bisa langsung dirasakan, karena gejalanya muncul secara bertahap. Apabila sahabat satuters tidak dapat mengetahui sejak dini maka di khawatirkan akan langsung terkena

Stroke merupakan kondisi dimana saat pasokan darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke bagian otak menjadi tersumbat ataupun pecahnya pembuluh darah. Hal ini yang menyebabkan sel-sel pada bagian otak menjadi mati. Lalu apa saja penyebab stroke? Berikut uraiannya :

  1. Jarang Berolahraga

Ada begitu banyak faktor yang dapat menyebabkan seseorang terkena stroke, salah satunya adalah jarangnya melakukan aktivitas fisik dan hal ini dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, diabetes, kolestrol dan obesitas.

Maka mulai dari sekarang biasakanlah diri untuk berolah raga, jika tidak sempat coba lakukan aktivitas fisik yang dapat menghasilkan keringat dan membuat tubuhmu aktif untuk bergerak.

  1. Merokok

SadarkahAnda jika kebanyakan penyakit rata-rata di hasilkan dari kebiasaan merokok? jadi betapa bahayanya rokok tersebut bukan? sehingga dapat mengahasilkan berbagain macam penyakit mulai penyakit ringan hingga kronis.

Ada lebih dari 4.000 jenis bahan kimia dalam sebatang rokok? dari ketiga bahan kimia tersebut adalah nikotin, tar dan karon monoksida. Nikotin dapat menyebabkan pembuluh darah menyempit dan mengeras, serta meningkatkan tekanan darah dan denyut jantung. Penyempitan pembuluh darah dan peningkatan tekanan darah merupakan salah satu faktor risiko terjadinya stroke.

  1. tidak dapat mengontrol stes dengan baik

Menurut sebuah studi dari Rumah Sakit Umum Massachusetts, Amerika Serikat, yang diterbitkan di jurnal The Lancet, stres punya kaitan langsung dengan terjadinya stroke dan penyakit jantung.

  1. Pola makan yang tidak sehat
Baca juga :  Pilih Pakai Uang Asuransi atau Uang Pinjaman dari Sanak Famili Dikala Sakit

Stroke dapat disebabkan oleh berbagai faktor, yang salah satunya adalah akibat sumbatan oleh plak. Plak ini lebih mudah terbentuk pada individu dengan diabetes, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi. Karena itu, cobalah untuk mengurangi konsumsi makanan yang tinggi lemak jenuh, lemak trans, kolesterol, serta sodium. Perbanyak porsi makan sayur dan buah.

Jika  Anda merasa kesulitan untuk menjalan kan semua tips untuk mencegah penyakit stroke maka Anda dapat mengantisipasinya dengan membeli asuransi sakit kritis Allianz.

Penyakit stroke merupakan salah satu penyakit kritis yang dicover di dalam asuransi penyakit kritis Allianz ini sehingga apabila Anda telah jadi peserta asuransi dan suatu ketika Anda terkena stroke maka perusahaan Allianz akan memberikan uang santunan dalam jumlah besar kepada Anda, yang dapat Anda manfaat kan untuk berobat atau untuk kebutuhan lain (membayar tagihan, bayar hutang, beli aset, modal buka usaha, jalan jalan ke luar negeri, foya foya dan lain lain).

Tidak fair kan bagi keluarga Anda yang harus menanggung biaya perawatan selama Anda mengalami stroke padahal Anda sendiri yang malas dan ogah untuk menjalani cara hidup sehat untuk mencegah penyakit stroke di atas. Untuk mnegurangi atau bahkan menghilangkan rasa bersalah Anda dan penyesalan di kemudian hari, maka beli saja asuransi sakit kritis Allianz Flexi CI.

Meskipun Anda merasa tidak nyaman untuk menjalani car hidup sehat yang dianjurkan seperti di atas untuk mencegah penyakit stroke tetapi setidaknya Anda sudah membeli asuransi sakit kritis Allianz untuk mengantisipasi jika nantinya Anda terkena penyakit stroke. Hal ini tentunya bisa meringankan beban dari keluarga yang nantinya akan merawat Anda ketika terkena stroke kan?

Baca juga :  Cegah Kanker Serviks dengan IVA Test dan Pap Smear Lindungi dengan Asuransi Penyakit Kritis Allianz

Jika Anda sudah berkeluarga dan memiliki anak anak, pasti nya yang berkewajiban menjaga Anda adalah pasangan atau anak anak Anda yang sudah dewasa. Mereka bisa menggaji seorang perawat untuk menjaga dan merawat Anda sehari hari apabila nantinya mereka tidak ada waktu untuk menemani Anda seharian karena tuntutan pekerjaan.

sakit butuh uang

Menggaji perawat kan butuh biaya. Uang santunan dari asuransi Allianz bisa digunakan untuk itu sehingga Anda tidak menambah beban biaya anggota keluarga Anda yang lainnya kelak. Mulailah bertanggung jawab atas hidup Anda sendiri. Malu loh kalau sampai berhutang sama orang apalagi itu keluarga sendiri.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...