Asuransi Perjalanan Allianz ke London

Ibu Kota Inggris, London dikunjungi banyaknya wisatawan sepanjang tahunnya. Baik ketika musim panas maupun musim dingin. Wisatawan datang dari seluruh penjuru dunia. Di London berbagai orang dengan keanekaragaman hidup saling berdampingan dan menghormati.

Allianz sebagai perusahaan terbaik di dunia juga menyediakan produk asuransi perjalanan/ travel insurance ke London bagi yang mau bepergian ke kota tersebut. Tidak hanya ke London namun juga tersedia asuransi perjalanan Allianz untuk ke seluruh penjuru di dunia.

Anda tinggal menyebutkan ke negara mana Anda ingin berkunjung beserta tanggal berangkat dan tanggal tiba kembali di tanah air, dan kami akan menghitungkan berapa biaya premi yang mesti dibayarkan.

agen asuransi allianz

Asuransi perjalanan Allianz memiliki beragam manfaat proteksi yang banyak dan juga lengkap. Anda akan merasa tentram selama bepergian apabila Anda telah memiliki asuransi travel Allianz selama perjalanan Anda.

sakit butuh uang

Jalan-jalan ke London

Walaupun Inggris bagian dari Eropa, tetapi mata uang Inggris bukan Euro. Namun Inggris menggunakan mata uang £ (Pound sterling). Jalan-jalan ke London ketahui juga beberapa bahasa slang yang biasa digunakan warga London agar semakin nyaman berinteraksi, diantaranya : Untuk menyebutkan Pence, bahasa slangnya Pee, misal : 20p, 10p, 50p (Pence seperti pecahan sen pada uang Dollar). Untuk menyebutkan 5 pounds, bahasa slangnya A Fiver.

Untuk menyebutkan 10 pounds, bahasa slangnya “A Tenner”. Menyebutkan Thanks bahasa slangnya “Cheers”. Menyebutkan Atm bahasa slangnya “Cashpoint” dan berbagai bahasa slang lainnya.

Hampir semua destinasi wisata museum di London dapat dikunjungi secara gratis. Misal British Museum yang merupakan museum terbesar di dunia. Jalan-jalan ke London persiapkan pakaian hangat terlebih lagi ketika musim dingin yang suhunya di bawah 0 derajat celcius. Meskipun London masuk musim semi atau gugur, tetap akan terasa dingin apalagi bagi wisatawan Indonesia.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Argentina

London diselimuti oleh gedung-gedung terbilang tua tetapi masih terawat serta masih digunakan. Beberapa istana masih berdiri dengan megahnya. Banyak juga rumah tua zaman Victoria telah mengalami renovasi berkali kali serta masih dijadikan tempat tinggal.

Wisatawan yang jalan-jalan ke London dapat menggunakan beragam transportasi umum, seperti Bus, kereta (Tube), Black Cab, dan Tram. Untuk transportasi Tram hanya ada di beberapa kawasan saja. Penting wisatawan mempunyai Oyster Card untuk pembayaran segala tiket transportasi umum.

Apabila tidak suka berdesakan dengan banyak orang di transportasi umum, maka hindari perjalanan waktu “puncak”. yakni waktu kebanyakan orang berangkat kerja maupun pulang kerja, diantaranya pagi 07.00 hingga 09.30 dan sore 16.00 hingga 19.30.

Kereta di luar central kota London sering mengalami keterlambatan, terlebih ketika sabtu, minggu maupun hari libur. Hal tersebut dikarenakan kereta di London usianya telah tua sehingga sering mengalami perbaikan. Kereta London adalah kereta tertua. Di central, biasanya kereta akan datang dengan jeda 3-4 menit sekali.

Sebagai wisatawan yang jalan-jalan ke London penting mengetahui tentang apa saja yang tak boleh dilakukan di tempat umum. Apa saja itu?

  1. Tidak Sopan
    Warga London menjunjung kesopanan. Apabila sedang berbelanja maupun mengobrol, jangan lupa dengan kata “terima kasih”, “tolong”, dan “maaf”. Warga London sudah terbiasa dengan kata-kata sopan tersebut dalam percakapan mereka. Jangan lupa juga untuk membiasakan diri mengantri, karena melangkahi antrian akan perbuatan tidak sopan yang dibenci warga London.
  2. Jangan bertanya tentang jalur atau meminta diambilkan foto
    Sebagai wisatawan yang jalan-jalan ke London jangan meminta tolong untuk diambilkan foto atau bertanya jalur, terlebih pada warga London yang berlalu lalang. Warga London adalah orang-orang sibuk yang menganggap waktu begitu berharga, jadi mereka tidak akan menyisihkan waktu untuk menjelaskan jalur pada wisatawan maupun membantu mengambil foto. Apabila bingung dengan jalur, sebaiknya lihat peta yang tersedia atau bertanya pada petugas pintu kereta.
  3. Jangan terlambat jika telah membuat janji
    Apabila telah mempunyai janji jangan terlambat, misal melakukan perjalanan bersama pemandu, booked meja makan di restoran, atau janji apapun. Apabila terlambat dan membuat orang lain harus menunggu, maka Anda akan mendapat “cap buruk”. Bahkan alasan apapun sering kali tidak ditoleransi.
  4. Jangan berdiri di kiri
    Ini peraturan penting juga yang harus ditaati wisatawan yang jalan-jalan ke London. Tidak berdiri di kiri, sebab sebelah kiri menjadi jalur orang berjalan. Apabila menaiki eskalator menepilah ke kanan, sebelah kiri digunakan untuk orang yang jalan terburu-buru menaiki eskalator. Hal ini berbeda dengan di Indonesia yang boleh berdiri disebelah manapun saat naik eskalator. Di Indonesia, apabila terburu-buru harus berusaha menerobos orang-orang yang berdiri di eskalator.
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Hua Hin

Nah menarik kan jalan jalan ke London. Ayo segera buat rencana dan itinerary Anda untuk berkunjung ke sana dan jangan lupa untuk memesan asuransi perjalanan Allianz ke London sebelumnya ya.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...