Premi Asuransi Jiwa Konvensional VS Syariah

Asuransi allianz menawarkan berbagai jenis produk perlindungan yang bisa Anda pilih untuk mengamankan Anda dan keluarga dari risiko di masa depan. Setiap orang tentu harus bekerja keras dalam hidup untuk memenuhi kebutuhan dan mendapatkan hal yang diinginkan. Anda mungkin sudah memiliki banyak rencana yang harus dilakukan untuk memastikan bahwa Anda memiliki kehidupan yang sesuai dengan harapan di masa mendatang.

Akan tetapi, tak ada seorang yang tahu kapan risiko bisa terjadi. Oleh sebab itu, sejak jauh-jauh hari Anda sebaiknya sudah menyiapkan segala perlindungan yang bisa membantu Anda dan keluarga ketika risiko tersebut benar-benar terjadi. Asuransi Tapro Allianz merupakan perlindungan terbaik yang mesti Anda miliki sejak dini.

Anda dapat membeli asuransi Allianz Tapro untuk masing masing anggota keluarga Anda atau bisa dimulai dari kepala keluarga/tulang punggung keluarga dulu karena dia yang menjadi sosok paling vital yang paling penting diasuransikan terlebih dahulu. Jadi setelah si pencari nafkah utama diasuransikan baru menyusul anggota keluarga yang lain.

Intinya lebih aman jika setiap anggota keluarga Anda memiliki asuransi Tapro Allianz karena yg namanya maut, sakit penyakit, penyakit kritis atau kecelakaan bisa menyerang siapa saja, tanpa pandang bulu. Jika pencari nafkah utama yang diserang maka imbasnya paling besar karena keadaan finansial keluarga bisa goyang.

Tapi jika anggota keluarga lain yang terkena risiko tersebut misal istri yang hanya sebagai ibu rumah tangga atau anak anak, bukan berarti aman. Coba bayangkan gimana perasaan orang tua yang anaknya terkena sakit penyakit. Pasti merasa kuatir dan mau anaknya segera sembuhkan. Berapapun biaya yang diperlukan untuk mengobati si anak pasti akan dikeluarkan.

sakit butuh uang

Apalagi jika kena nya salah satu dari penyakit kritis yang dimana kita tahu kalau biaya pengobatan penyakit kritis itu sangat mahal. Bisa seharga mobil atau seharga rumah. Apa Anda siap untuk mengorbankan dan menggadaikan aset Anda untuk mengobati sakit penyakit yang diderita oleh salah satu anggota keluarga Anda? Makanya jangan main main. Segera beli asuransi Tapro Allianz sekarang juga.

Baca juga :  Manfaat Proteksi dari Asuransi Allianz

Produk asuransi sendiri beragam tergantung dari hal yang akan dilindungi. Banyak orang beranggapan bahwa harta mereka seperti rumah dan mobil merupakan harta yang berharga sehingga mereka memilih melindungi harta tersebut dengan asuransi rumah dan asuransi mobil.

Akan tetapi, tentu bukan hanya barang berharga yang perlu dilindungi oleh asuransi. Jiwa dan Kesehatan merupakan hal yang paling berharga sehingga Anda perlu pula melindunginya dengan asuransi. Selain itu, Anda tidak tahu kapan akan terjadi hal buruk yang berpengaruh besar terhadap keluarga sehingga Anda perlu melindungi keluarga Anda dengan asuransi.

Allianz menawarkan produk asuransi jiwa yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Anda bisa menemukan produk asuransi jiwa konvesnional (non syariah) dan produk asuransi jiwa syariah.

Masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing yang sebaiknya dipertimbangkan dengan seksama sebelum menjatuhkan pilihan yang paling sesuai.

Selain membandingkan kelebihan dan kekurangan masing-masing produk asuransi tersebut, tidak ada salahnya jika Anda juga mempelajari lebih dalam mengenai kedua jenis produk asuransi ini khususnya dari segi pembayaran premi.

Konsumen yang memilih produk asuransi jiwa konvensional maupun syariah mempunyai kewajiban untuk membayar premi untuk mendapatkan perlindungan dari perusahaan asuransi.

agen asuransi allianz

Premi Asuransi Jiwa Konvensional (Non Syariah)

Produk asuransi jiwa allianz konvensional jelas mewajibkan konsumennya untuk membayarkan premi asuransi sesuai dengan nilai perlindungan yang diinginkan.

Satu hal yang pasti, konsumen tidak akan menemukan pembayaran premi asuransi yang harus berada di bawah pengawasan dewan pengawas yang memberikan pengawasan terhadap segala kegiatan pengelolaan dana premi asuransi.

Dalam khasanah asuransi jiwa konvesnional, pembayaran premi dilakukan sebagai transaksi jual beli. Konsumen membayar premi demi mendapatkan perlindungan dari perusahaan asuransi.

Premi Asuransi Jiwa Syariah

Baca juga :  Perbedaan antara Janda yang Mendiang Suaminya Memiliki Asuransi Jiwa dengan Yang Tidak

Perbedaan yang mencolok terlihat jika membandingkan konsep dana premi asuransi jiwa murni dan asuransi jiwa berbasis syariah.

Dalam asuransi syariah, ada badan pengawas yang mengawasi segala kegiatan yang berkaitan dengan pengelolaan dana nasabah.

Pembayaran premi asuransi tersebut mempunyai sifat tolong-menolong. Ada sistem bagi hasil yang diterapkan dalam pengelolaan dana premi asuransi nasabah asuransi syariah.

Perbedaan tersebut juga berlaku ketika Anda memilih asuransi tapro allianz karena di asuransi Tapro Allianz juga Anda bisa memilih mau asuransi tapro Allianz yang konvensional (non Syariah) maupun asuransi Allianz tapro yang Syariah. Asuransi tapro Allianz yang konvensional bernama Smartlink Flexi Account Plus sedangkan asuransi tapro Allianz yang Syariah bernama Allisya Protection Plus.

Secara fitur manfaat perlindungan yang diberikan 99,99 % sama persis. Mungkin hanya ada beberapa ketentuan terkait proteksi yang membedakan seperti misalnya kalau di asuransi tapro Allianz Syariah sama sekali tidak mengcover resiko kematian yang disebabkan karena bunuh diri sedangkan kalau di asuransi tapro Allianz yang konvensional masih dicover tapi dengan masa tunggu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai hal ini, Anda dapat menghubungi kami.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...