Asuransi Perjalanan Allianz ke Pulau Sentosa

Asuransi perjalanan Allianz ke Pulau Sentosa merupakan Asuransi perjalanan yang bagus dan terpercaya yang dapat Anda pilih saat Anda mau bepergian ke sana. Selain untuk memberikan perlindungan ke Pulau Sentosa, Allianz travel insurance juga tersedia untuk memproteksi ke destinasi manapun yang Anda ingin pergi baik dalam rangka berwisata jalan jalan, bisnis maupun dinas kerja.

Tidak peduli apakah Anda bepergian seorang diri (solo traveler) maupun beramai ramai dalam sebuah grup, tentunya Anda mesti memiliki program perlindungan yang bisa diandalkan. Harga premi yang terjangkau, manfaat perlindungan yang lengkap dan beragam serta proses klaim yang mudah merupakan senjata unggulan yang ditawarkan oleh asuransi perjalanan asal Jerman yang satu ini.

Makanya tidak mengherankan apabila asuransi travel Allianz ini selalu menjadi primadona dan sangat diminati oleh para traveler lokal maupun internasional. Pastinya Anda juga akan merasa lebih secure dan tenang apabila diproteksi oleh asuransi perjalanan terbaik seperti ini. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Pulau Sentosa dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia di sini.

Siapa sih yang tidak ingin jalan jalan ke Pulau Sentosa? Pulau yang berada di Negara Singapura ini salah satu yang menjadi destinasi wisata favorit saat berkunjung ke Singapura. Pulau ini memiliki luas 465 Hektar. Pulau Sentosa merupakan destinasi wisata yang menarik saat Anda berkunjung ke Singapura.

Jalan jalan ke Pulau Sentosa

Pulau Sentosa memiliki beberapa destinasi wisata yang memikat hati. Apakah Anda penasaran? Mari langsung saja kita simak beberapa objek wisata yang menarik disini.

agen asuransi allianz
  1. SEA Aquarium

Jalan jalan ke Pulau Sentosa kurang lengkap rasanya apabila tidak mengunjungi SEA Aquarium. Tempat ini merupakan salah satu aquarium terbesar di dunia. Di dasar air yang terdapat di aquarium ada beberapa replika kapal karam, dan bukan hanya replikanya saja. Namun terdapat pencahayaan serta beberapa tekhnologi yang paling baru. SEA Aquarium mempunyai koleksi lebih dari ratusan ribu hewan laut yang terdapat banyak spesies.

  1. Air Mancur Wings Of Time
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Krakow

Air Mancus Wings Of Time merupakan salah satu tempat yang direkomendasikan saat Anda jalan jalan ke Pulau Sentosa. Air mancur ini memadukan laser, air,  lampu LED, serta kembang api bola-bola. Menarik bukan? Air mancur ini sengaja dibuat dan menceritakan tentang burung yang dapat terbang kembali ke masa lampau dengan sayap ajaibnya.

Tema-tema cerita disini juga berbeda-beda tergantung bagaimana nanti episodenya. Bisa dibilang tempat ini merupakan salah satu tempat romantis yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan suami/istri Anda.

sakit butuh uang
  1. The Merlion Towers

Mayoritas para turis yang jalan jalan ke Pulau Sentosa, biasanya mereka mengunjungi Merlion Towers. Di dalamnya Anda bisa melihat putri duyung dan naga air yang berada di lantai bawah. Anda bisa membayangkan bahwa suasananya mirip di dalam Samodra. Wisatawan juga dapat melihat Puncak Merlion Towers. Di puncak inilah, para wisatawan dapat menikmati indahnya landskap Pulau Sentosa beserta pantai Singapuran yang berada di sisi selatan.

  1. Cove Waterpark

Apabila Anda jalan jalan ke Pulau Sentosa bersama keluarga, apalagi mengajak anak-anak, ajaklah mereka pergi berkunjung ke Cove Waterpark. Waterboom disini dibangun dengan wahana yang cukup canggih. Salah satunya memiliki eskalator di dalam wahananya. Terdapat juga kolam renang yang ada arusnya, dan saat Anda renang, Anda hanya perlu mengikuti arusnya saja. Arusnya pun melewati aquarium ikan bawah laut.

  1. Universal Studios Singapore

Tempat yang paling favorit ketika para wisatawan jalan jalan ke Pulau Sentosa adalah Universal Studios Singapoe. Disini merupakan tempat hiburan yang sangat menarik karena dibangun berdasarkan film blockbuster. Di dalamnya terdapat beberapa zona, misalnya Zona Hollywood, Sci-Fi City, The Lost Word, dsb.

Biasanya anak-anak sangat senang berkunjung kesini. Namun, bukan hanya anak-anak saja, orang-orang dewasa pun banyak yang menikmati sataa mereka berada di wisata ini.

Baca juga :  Jangan Lupa Beli Asuransi Perjalanan Allianz ke China

Nah, cukup menarik bukan beberapa destinasi wisata yang berada di Pulau Sentosa? Pulau dengan arti damai dan tenang ini sangat cocok Anda kunjungi bersama keluarga. Tunggu apalagi. Segera rencanakan liburan berkesan Anda kesini.

Dan pastikan Asuransi perjalanan Allianz ke Pulau Sentosa ada di dalam persiapan yang Anda lakukan sebelum ke sana. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Pulau Sentosa sejak jauh jauh hari malai dari sekarang apabila jadwak keberangkatan Anda ke sana sudah fix.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...